hari ini adalah hari kesialan gua sepanjang gua kelas 9 --a pas mat, gua kan ngantuk banget tuh, eh si is malah manggil" gua mulu ga jelas dasar -- pake bilang gua ngantuk lah, ngelamun lah, bengong lah. kepo bgt si itu orang -- suka" gua lah mau ngapain bukan urusan die kan? rese emang --a terus pas gua lagi berada di puncaknya gua ngantuk, dia manggil gua lagi, ngetes gua, gua dengerin die ati ngga. sialnya gua ya itu, gua ga bisa ngejawab, terus die ngoceh" gajelas bla bla bla swt deh.
ganti topik..
sekarang gua dalam keadaan yg sgt amat kenyang! banget! aduh -- indomie pembawa sial wkwkwkk zz. terus nih tadi jemputan gua ama jemputannya si cici lomba gitu deh, sapa duluan yg cepet nyampe di depan rumahnya bonbon sekaligus rumahnya si cici juga wkwkwk tapi so pasti lah, jemputan gua yg menang ekekeke wkwkkwkwkwk aduh, udah dlu deh, uda ga sanggup nih. kenyang bgt! wkwkwk bye.
This is my confession. Drop that beat :p
I write, I spill anything in my heart HERE! so enjoy, guys :)
20100728
20100727
nothing special today.
hari ini selasa~ emang sih enak ga ada pelajaran mat yg memuakkan itu, tapi gua males aja ni hari. waktu pelajaran IPS_W, gua ngantuk bgt, karena ocehan yg bikin gua mau tidur. akirnya, gua am sebelah gua, monyong tidur deh, dan ga diomelin, ya gara" gurunya males ngomelin walaupun tau kalo gua ama si monyong tidur dengan pulas wkwkwk tapi gatau gara" apa gua am monyong bangun tiba", kayanya si gara" ada yg teriak" gtu deh wkwkwk terus pas gua mencoba tidur, gua ngerasain kaya ada gempa gitu, wkwkkw. abisnya mejanya goyang" gtu wkwk jadi ya gua bangun dengan perasaan yg takut wkkwkw, pelajaran hari ini yg enak apa ya? ga ada deh kayanya. membosankan semuanya wkkwkw. terus hari ini hujan mulu loh asik deh <3>
20100726
monday, 26th july 2010
hari lagi males nulis blog -- pala gua mumet, cenut" mulu gara" tadi nonton Leonardo Da Vinci files the darkness day of the brightness man *wow gua hapal !* wkwkwk ceritanya muter" jadi stress juga yg nontonnya wkwkwk gua seneng ni hari, soalnya besok prnya ga banyak wkwkwk tapi mulai minggu depan owowow ulangan sejibunnnn >< wkwkkw udah ah jangan panjang" tar gua jadi gila lagi wkwkk *apa hubungannya cobaa?* wkwkkw oia, ini hari kakek gua a.k.a engkong gua ultah lho, yes! gua minta hape baru deh ama dia, tapi tau deh dibeliin apa kaga, gua rasa si engga wkwkwkwk udah ye. bye :D
20100725
hmm.
hmm. sekarang ini gua lagi marah, dan gamau nulis panjang". kemaren gua ngerasa aneh ama kuping gua. gua denger ada 2 suara aneh yg berbeda yg kedengeran di kuping gua, pertama kaya suara komputer gitu kedua, kaya suara lonceng yg ada di rumah gua gitu cuma suara yg ini lebih rendah nadanya dan juga lebih bagus.
gua marah kenapa? karena tepat hari ini tanggal 25 july gua ngeliat sesuatu yg seharusnya ga gua liat, nyata. dan gua ngerasa pengen banget ngomel" ke itu orang. tapi ya biarin aja deh, uda lewat ni. lagian kalo pun gua ada disana juga gua juga pasti ngomel ato ngedumel, abisnya ada ORANG RESE si disana jadi gua beruntung ga ada, maksi ya Tuhan ~ wkwkwk ya gua si cuma itu orang berharap orang nyadar aja dan jangan sampe gua tambah muak ama itu orang. amin. dah deh, daripada gua ngamuk disini, mending gua ngamuk di tempat laen. oia, bagi yang liat ini entri dan bagi yang punya twitter follow gua ya @deponggg tenang aja, tar gua follback kok. hahaha ty.
gua marah kenapa? karena tepat hari ini tanggal 25 july gua ngeliat sesuatu yg seharusnya ga gua liat, nyata. dan gua ngerasa pengen banget ngomel" ke itu orang. tapi ya biarin aja deh, uda lewat ni. lagian kalo pun gua ada disana juga gua juga pasti ngomel ato ngedumel, abisnya ada ORANG RESE si disana jadi gua beruntung ga ada, maksi ya Tuhan ~ wkwkwk ya gua si cuma itu orang berharap orang nyadar aja dan jangan sampe gua tambah muak ama itu orang. amin. dah deh, daripada gua ngamuk disini, mending gua ngamuk di tempat laen. oia, bagi yang liat ini entri dan bagi yang punya twitter follow gua ya @deponggg tenang aja, tar gua follback kok. hahaha ty.
20100723
friday, 23rd july 2010
hari ini. gua cukup sial hari ini. first, gua ga sengaja numpahin lugol ke kertas laporannya erika, bener" deh, gua ngerasa bersalah abis ! gua suruh dia ganti kertas, dianya gamau, jawabnya kaya marah gitu, dan gua ga bisa ngapa"in lagi deh TT___TT . second, gua salah ceting again ! bener" gila kan? rese !!! third, apa ya? lupa hahaha dan masi banyak lagi *kayanya* wkwkwk. besok ada rencana mau pegi nih, bareng si monyong, rika, am cika. cuma belom tentu jadi ato kaga. semoga aja jadi. kenapa? karena gua uda bener" enek ada di rumah ! dan pengen pergi rasanya wkwkwk hari ini, rasanya kurang seru ya. hmm. dan lagi gua juga lagi badmood ini hari, karena beberapa hal. mungkin ini hari bukan hari keberuntungan gua kali ya, katanya si hari keberuntungan gua hari selasa, tapi --a, kurang percaya gua wwkkwkwk, yaudah deh, sebelum ini blog lama" jadi ga jelas, mendingan gua stop dulu buat hari ini. okede. bye, besok gua lanjut lagi.
20100720
grade 9
hy. gua devi. uda lama nih kaga pernah open ini blog. wajar lah. orang sibuk gua wkwkwk. mm, sekarang gua uda kelas 9 ! wow ! tepok tangan *clapclapclap* wkwkw autis gua. naek kelas 9 ga gampang loh. gila, penuh perjuangan abis ! kenapa? pas kelas 8 itunya yg bikin mampus. pelajarannya bener" dewa *ga sih. lebay wkwk*. yah yang jelas, buat yang sekarang kelas 8, tetet semangat ya, kelas 8 ga segampang kelas 7, buktinya ada tuh temen gua yg ga naek. wajar si dia ga naek, dia males sih. remedial aja dia gamau. hasilnya? tapi enaknya dia di beliin hape baru, mending yg murah gitu, ini BB ! wkwkkw gua aja yg naek ga di kasih apa". sedih yah gua :(( tapi gpp lah, yg penting naek kelas wkwkwk. oke. di kelas gua yg skg ini (9A) banyak anak" yg sifatnya macem". ada yg nyebelin, kocak, nyenengin, dll. tapi ada 1 orang cowo yg ga gua suka dari dulu, you know he? he is ERICK SANJAYA ! orang rese, jelek, bantet, banyak lagak, sok keren, ya pinter si, tapi kalo sekali nyebelin bagi gua, tetep aj gua ga suka >:( wkwkwkkwkw dan juga ada 1 orang cewe yah, ga bisa gua sebut namanya, dia tuh, nyebelin, caper, sok pinter, sok kaya, tukang pamer, dll. dan gua ga suka ! tapi bodo amat lah. gua bakal tetep mendem ini perasaan dan ga bakal gua kasi tau dia itu sapa ke siapa pun termasuk temen baek gua, cukup diri gua sendiri yg tau HAHAHA dan semoga itu cewe juga gtau kalo gua benci ama dia. hmm, tapi gua yakin kok suatu saat nanti perasaan gua ini ke tuh cewe pasti ilang wkwkkw ada lagi berita sedih :( apa? HAPE GUA ILANG ! oh NO ! ada 2 tersangka, pertama tukang lemari. kedua, pembantu gua. tapi yah biarin lah, uda terjadi ini, mau diapain lagi? semoga aja orang yg ngambil itu dapet karma. oke cukup sekian kapan" gua lanjut lagi. bye :* muahh wkwkwk.
Subscribe to:
Comments (Atom)
