This is my confession. Drop that beat :p

I write, I spill anything in my heart HERE! so enjoy, guys :)

20100810

new :D

hmm, uda lama ya gua ga nulis blog. males si wkwkw oke. gua ceritain dikit aje deh biar ga kosong blog gua wkwkwk kamis kemaren gua, anas, nia, bonardo, christian, shannen, N, farica, ama edelyn masuk ke hutan yg ada di dkt rumahnya si bon", cici, am edelyn. buat nyari apa? BELALANG ! ihhh wkwkwk gatel" gila kaki gua wkwkwk semua juga si, tapi bukannya nyari belalang malah sempet"nya kita semua foto" wkwkkw gila kan emang fotonya lu bisa liat di FB, ni linknya http://www.facebook.com/profile.php?id=1292045568&ref=search#!/photo.php?pid=476267&op=1&o=global&view=global&subj=1004847103&id=100000100091939 wkwkwk abis itu kita langsung pulang ke rumahnya nia buat bikin pr mat sebenernya si tujuannya emg buat bikin pr mat tapi gara" besoknya disuru pake belalang yauda deh ketunda waktu belajarnya wkwkkw tapi gpp deh yg penting hepi wkwkwk kita belajar mat sampe jem 9 malem, bener" ngantuk coy. oia gua lupa kasi tau, di rumah nia juga ada kenny loh. kenapa ada kenny? karena kita ketemu kenny di tengah jalan ke rumah nia, dan kebetulan sekali si kenny itu uda bikin mat, jadinya tinggal nyontek deh *licik* tapi ga nyontek sepenuhnya kok, tetep belajar juga KONSEPnya wkwkwk hmm, udah de capek *bukan capek si sebenernya, cuma males wkwkwk. byeeee :D


eh pengumuman bentar ye, wkwkkw. kayanya gua akan mulai jarang nulis blog tentang activity gua nih melainkan lirik lagu ! jadi maaf ya ^^

0 comments:

Post a Comment